--> Skip to main content

Labels

PENA INFO

Ini Dia Tempat Wisata di Bandung Paling Hits


Halo sahabat Pena Info, semoga kabar baik yaa hari ini. Membahas tentang wisata di Indonesia memang tidak ada habisnya. Kali ini mari kita ke Bandung.

Ya benar, Bandung dikenal sebagai Paris Van Java karena infrastruktur dan bangunannya hampir mirip dengan yang ada di Paris.

Tak hanya terkenal dengan berbagai wisata alamnya yang menarik, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya.

Maka dari itu, jika Anda akan berlibur di Kota Bandung maka selain mengeksplor tempat wisatanya cobalah berbagai kulinernya yang unik-unik dan lezat.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung, Anda perlu mengetahui tempat-tempat wisata apa saja yang saat ini sedang hits di Bandung.

List Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu dari tempat wisata di Bandung yang selalu banyak pengunjungnya, khususnya saat waktu-waktu weekend dan libur panjang.

Tempat wisata ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah. Terdapat 2 kawah yaitu Kawah Ratu dan Kawah Domas.

Pemandangan kawah ini sangat indah bila disaksikan dari ketinggian. Di sini Anda dapat melakukan aktivitas berjalan-jalan sembari melihat pemandangan kawah yang indah.

Letak destinasi wisata ini berada di daerah Lembang.

2. Kawah Putih Ciwidey

Tempat wisata di Bandung yang satu ini juga tak kalah menarik, Kawah Putih Ciwidey merupakan sebuah kawah vulkanik yang memiliki tanah berwarna putih.

Tanah tersebut berwarna putih karena mengandung belerang yang cukup tinggi.

Bagi Anda yang senang dengan tempat-tempat wisata alam, Kawah Putih Ciwidey ini wajib menjadi list liburan yang harus dikunjungi ketika sedang berada di Bandung.

Lokasi tempat wisata ini berada di Bandung Selatan.

3. Situ Patenggang

Situ Patenggang berada di daerah Bandung Selatan dan terletak tidak jauh dari Kawah Putih Ciwidey. Di tempat ini Anda akan disuguhkan pemandangan danau yang cukup luas.

Pohon-pohon yang cukup rindang di sekelilingnya membuat suasana menjadi lebih sejuk dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai bersama keluarga ataupun sahabat.

Tak jarang juga tempat ini sering dijadikan sebagai spot foto untuk pweredding karena memiliki background atau latar yang cukup romantis.

Di danau ini, Anda bisa melakukan aktivitas menarik yaitu mencoba naik perahu untuk berkeliling di sekitar danau.

4. Maribaya Resort

Kawasan Maribaya Resort juga merupakan tempat wisata di Bandung yang hits dan menjadi favorit banyak pengunjung.

Selain cukup mudah diakses, tempat ini memiliki beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti air terjun, menikmati pemandangan hutan hijau, dan lain sebagainya.

Lokasi Maribaya juga berbatasan dengan Taman Hutan Raya Juanda, sehingga Anda dapat mengunjungi dua tempat sekaligus.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun sahabat yang ingin refreshing di tempat yang masih memiliki udara sejuk.

Pemandangan air terjun dan hutan hijau yang sangat indah cocok dijadikan sebagai spot foto yang menarik.

5. Trans Studio Bandung

Jika Anda sudah mengunjungi beberapa wisata alam di Bandung, Anda dapat mencoba destinasi wisata yang cukup menguji adrenalin Anda yaitu Trans Studio Bandung.

Berbagai wahana yang tersedia di Trans Studio Bandung ini cukup banyak dan dijamin bisa memacu adrenalin Anda.

Tempat wisata ini seperti wisata hiburan Dunia Fantasi di Jakarta, perbedaannya TSB berada di dalam sebuah ruangan yang sangat luas.

Lokasi wisata hiburan berada di Kota Bandung sehingga cukup mudah untuk mengaksesnya. Tak hanya itu tempat wisata di Bandung yang satu ini berada dekat dengan pusat perbelanjaan dan hotel.

Nah itulah sedikit ulasan dari begitu banyaknya keindahan romantisme yang ada di Bandung. Apakah Anda memiliki pengalaman unik di kota Bandung? Yuk share pengalaman Anda.

You Might Also Like:

Comment Policy: Sahabat Pena Info, silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik postingan halaman ini. Ingat, komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar