Google Maps Menambahkan Game Snake untuk Rayakan April Mop 2019

Halo sahabat Pena Info, bagaimana kabar hari ini? Semoga baik-baik saja yaa. Nah berhubungan dengan April Mop, kali ini Pena Info akan mengulas kebiasaan Google dalam merayakan April Mop.

Google memiliki kebiasaan meluncurkan sesuatu yang menarik pada hari-hari tertentu. Nah pada April Mop untuk tahun 2019 ini, Google telah memperkenalkan versi klasik dari game Snake ke dalam aplikasi Google Maps untuk Hari April Mop tahun ini.

Pada hari April Mop memang identik dengan trik atau tipuan. Namun Google benar-benar meluncurkan game Snake klasik yang telah dimodernisasi.

Berbeda dengan game klasik terdahulu, dimana ular memakan mangsanya untuk mendapatkan poin. Pada game ini Google merubah ular tersebut menjadi kereta yang harus mengangkut setiap penumpang.

Google mengatakan bahwa game ini sekarang dapat digunakan untuk pengguna iOS dan Android secara global, dan itu akan tetap ada di aplikasi untuk sisa minggu ini. Pengguna harus memperbarui aplikasi ke versi yang paling baru.

Pengguna dapat menemukan game di menu aplikasi Maps. Untuk memulai permainan, anda dapat memilih kota (Kairo, Sao Paulo, London, Sydney, San Francisco, Tokyo, atau seluruh dunia).

Selanjutnya cara bermainnya adalah dengan menggeser untuk memindahkan kereta atau bus anda di sekitar peta untuk mengambil penumpang dan landmark.

Bagaimana jika setelah satu minggu? Apakah game nya sudah tidak ada lagi?

Tenang saja, setelah satu minggu dalam perayaan April Mop tersebut, Google juga meluncurkan situs mandiri untuk memainkan game jika anda tidak memiliki aplikasi Google Maps. Silahkan Klik di sini.

Nah, bagaimana sahabat Pena Info, menarik bukan? Semoga Google selalu meluncurkan sesuatu yang menarik yaa di masa mendatang. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.